Thursday 7 August 2014

Sebelum membeli Pompa Air lihat dahulu point ini

Sebelum membeli Pompa Air lihat dahulu point ini

Pompa air sangat penting peranannya dalam membantu manusia untuk penggunaan komsumsi air. Pompa air yang baik memiliki kelebihan lebih dari dari pada pompa air biasa.

Sebelum kita membeli pompa air ada baiknya kita mengetahui apa aja yang mempengaruhi kualitas dari pompa air yang baik. Pemilihan pompa air yang baik tergantung dari beberapa point besar antarlain:

- Daya Hisap Pompa

Pompa air terdiri dari 2 jenis yaitu pompa air sumur dalam dan pompa air sumur dangkal. Daya hisap pompa harus sesuai dengan ukuran kedalaman sumur yang kita gunakan, maksudnya jika kita memiliki sumur yang dalam kita harus memilih pompa yang memiliki daya sedot/hisap air yang besar agar dapat mengambil air dengan baik.

- Kebutuhan/konsumsi  Listrik

Kita juga harus melihat seberapa besar listrik yang di gunakan ketika kita menggunakan pompa air. Penyesuai listrik yang baik dapat mempengaruhi kinerja dari pompa air dan lebih hemat dalam penggunaan listrik yang kita gunakan.

- Daya Dorong Air

Memiliki daya dorong air yang kuat sesuai dengan kebutuhan kita. Semakin kuat semakin bagus kualitas dari pompa tersebut 3 point di atas merupakan point-point penting yang menjadi pertimbangan kita dalam mencari atau memilih pompa air yang baik untuk kebutuhan kita.
Pompa air firman memiliki kualitas yang bagus  dan mencangkup point – point di atas selain itu juga memiliki banyak kelebihan dengan kualitas sparepart baik dan mudah di cari.
Pompa air Firman sudah teruji  dengan baik, memiliki SNI, kualitas baik, ramah lingkungan dan memiliki mesin yang awet terhadap kerusakan.

Sumber: www.FirmanIndonesia.com

Tips lainnya, klik disini

No comments:

Post a Comment